Senin, 28 Desember 2015

Obat Bius Cholofrom Murah

OBAT BIUS TRIVAM PROPOFOL yaitu toko obat bius Yang Berupa Cair, Obat itu Buatan German Dapat bikin Pria Atau Wanita Segera Pingsan Dalam Sebagian Menit Saja, TRIVAM PROPOFOL Obat Bius Cair Yang Aman Tanpa ada Dampak Samping.

Serta Walaupun Agan apa – apain saja Tujuan Agan akan tidak bangun Sepanjang 4 – 5 jam, terkadang lebih, diluar itu dapat juga untuk membius orang yang ingin diperkosa (Tak disarankan) Obat Bius Itu Berupa Cair tak berbau, tak berwarna Serta tak beracun, (So It Safely).

Obat Bius Cholofrom Murah

1 botol dapat di gunakan untuk berkali kali, cukup di taruh di air minum apapun terkecuali susu serta air kelapa muda, tambah baik di air mineral, teh, juice, sirup atau di minuman yang bersoda. serta kurun waktu 2 – 3 menit sesudah di minum jadi segera bereaksi pada tujuan agan seperti tepar serta terkapar.

Obat Bius Chloroform adalah buatan Jerman yang umumnya digunakan buat pelarut organik di lab. Kemurnian obat bius itu di atas 99% serta adalah termurni yang ada dipasaran, standard laboratorium/laboratory grade serta dibikin buat standard riset. Jadi bukanlah kloroform abal-abal murahan yang digabungi.

obat tidur cair Chloroform (trichloromethane/CHCl3) dapat dipakai untuk ekstraksi (umpamanya cafein, beberapa zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dan lain-lain) mungkin saja yang jurusan biologi/kimia/farmasi, diluar itu dapat juga membius orang yang ingin diperkosa (gue hanya ngomongin, bukanlah nyuruh lo! hehe), trus juga dapat buat kepentingan rekreasi (nidurin diri pada malam hari). Ingat, itu bukanlah permainan. Sekali 2 x bisa saja pakai, janganlah keterusan.
Comments